June 04, 2010

nama saya Nona Alleira

Nona Alleira.

Entah kenapa gw suka banget sama nama Alleira. selain namanya enak didengar, Alleira itu artinya memikat, menarik hati, indah dan mempesona. bagus kan artinyaa. dan satu hal lagi alasan gw suka nama Alleira karena nama ini masih jarang banget dimiliki orang. hehe.


Awalnya gw berniat menjadikan nama ini sebagai nama anak perempuan gw nanti. hehee.. tapii berhubung sepertinya terlalu cepat untuk menjadikan nama Alleira ini sebagai nama anak gw nanti, akhirnya gw memutuskan buat ngejadiin nama ini sebagai nama blog gw.


Sebenernya bukan cuma itu. Nona Alleira ini gw anggap sebagai salah satu sosok perempuan yang gw inginkan ada di dalam diri gw. karena gw menggambarkan si Nona Alleira ini adalah sosok perempuan yang bukan hanya menarik hati orang banyak dan mempesona, tetapi juga perempuan yang mandiri, tegar, sabar, selalu bersyukur, memandang segala sesuatu dari sisi positif dan selalu menikmati hidup serta seorang nona yang mencintai Indonesia sebagai negara kebangsaannya.

Karakter Nona Alleira ini gw dapatkan saat beberapa saat yang lalu saat gw mengalami masa-masa terjenuh dalam hidup gw dan pada akhirnya gw bisa kembali bersemangat. saat pemulihan itulah gw merasa energi positif dalam diri gw keluar semuanya. dan saat itulah gw membentuk karakter si Nona Alleira ini. memang aneh si kedengerannya. tapi, kalo dipikir-pikir yaa, perlu juga sii ada pembentukan karakter positif yang sengaja kita buat dalam diri kita. sebagai sugesti yang bisa memotivasi kita untuk menjadi sosok seperti karakter yang kita inginkan itu. contohnya, Beyonce yang juga menciptakan karakter diri dia yang lain, yaitu Shasha. dia menciptakan karakter dia itu dengan sengaja dan sadar. Shasha itu dianggap sebagai bagian diri dia yang pd dan bisa menguasai 'panggung' saat dia menyanyi.
heeee. makin melebar aja nih omongan. 

yaaaa intinyaaaa siii..

Perkenalkan saja. Nama saya Nona Alleira :)
 

No comments:

Post a Comment