June 28, 2010

selamat datang Sacey! :))


yapyapppp, ini adalah teman baru saya... Sacey si Polaroid Supecolor Esprit.
baru saya beli kemarin, tepatnya tanggal 27 Juni 2010. saya dapatkan dari salah seorang penjual polaroid yang saya temukan lewat internet. yang membuat saya senang bukan hanya karena kamera ini benar-benar saya mimpi-mimpikan dari dulu, tetapi juga karena bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah. jauh lebih murah dari salah satu toko polaroid online yang saya temukan pada awalnya. yang dijual dengan harga Rp 2.900.000 dan saya bisa mendapatkan Sacey dengan harga hanya Rp350.000!!! :D

horeeeeeeey! Rhapsy, akhirnya kita punya teman baru untuk bereksperimen! :))

8 comments:

  1. kak boleh nanya gak?beli polaroid sama holganya dimana?harganya berapa?apa ada dijual ditokotoko biasa?makasih:D

    ReplyDelete
  2. kalo holga aku belinya di Hongkong sekitar 800ribuan, tapi di Jakarta ada kook di toko Hey Folks! di sekitar mayestik. kalo di bandung biasanya di distro2 kaya 347 harganya juga ga jauh beda cuma lebih mahal dikit kayanya.
    kalo polaroidnya aku cari2 di kaskus, di biasanya jarang yang jual di toko2 gitu..paling ada sih di www.tokopolaroid.com, cuma harganya bisa sampe sejutaan.

    ReplyDelete
  3. kalo di bandung distro"nya kira kira dimana yaa? hgarganya juga dibawah 500.000 kan?

    ReplyDelete
  4. tergantung tipe lomo nya, tapi biasanya rata2 di atas 500 ribu..biasanya sih di trunojoyo suka ada distro yang jual lomo atau polaroid..

    ReplyDelete
  5. kak aku mau nanya aku juga pingin dong polaroid dengan harga segitu kaka beli dimana ya? soalnya jarang2 tuh polaroid harga segitu tolong bantu ya kak thx :D

    ReplyDelete
  6. kak terus itu isi nya pake kertas apa ?

    ReplyDelete
  7. tolong dijawab ya kak aku butuh banget infonya :)

    ReplyDelete