October 14, 2015

Go Do!







Dress: Vintage. Tights: H&M. Bag: Unbranded. 
Shoes: Stradivarius. Watch: Nixon. 

9 comments:

  1. love polka pattern dress kak ♥
    http://stylistya.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kakak bls lah komentar2 Riska . biar senang hati Riska

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo halo! Maaf yaa baru liat komen2 kamu nihh. Aku balesin disini aja yaa hehe. Sebelumnya, makasih udah baca blog aku dan ngasih banyak komen di postingan2 aku sebelumnyaa :)
      Akun instagram aku: @nazuragulfira.. Soal kuliah di luar negeri, aku yakin kamu pasti bisa juga kok! Selama kamu punya niat yang besar, komitmen yang tinggi dan kerja keras yang luar biasa :D

      Delete
    2. aduh maaf kak zuu br lht blsan kk.
      semenjak knl kk semangat riska jd mmbara. benar-benar bisa motivasiin riska untuk wujudkan mimpi yg slama ini sudah dniatkan. orang yang seperti kk ozuu inilah yang riska cari utk jd inspirasi riska. org lain ngefans nya sama artis, penyanyi dll, tp kalo riska sama kk... ngfans bgt sm kakak. ini yg pertama kalinya riska bs kenal orang yg aduuuh hebatnya. :)

      Delete
    3. aduh maaf kak zuu br lht blsan kk.
      semenjak knl kk semangat riska jd mmbara. benar-benar bisa motivasiin riska untuk wujudkan mimpi yg slama ini sudah dniatkan. orang yang seperti kk ozuu inilah yang riska cari utk jd inspirasi riska. org lain ngefans nya sama artis, penyanyi dll, tp kalo riska sama kk... ngfans bgt sm kakak. ini yg pertama kalinya riska bs kenal orang yg aduuuh hebatnya. :)

      Delete
  3. Mbak ozuu.. ini mah lucu banget bajunya. Boleh dicontek ya.. mau jahitin model kek gini 😄

    ReplyDelete
  4. Mbak ozuu.. ini mah lucu banget bajunya. Boleh dicontek ya.. mau jahitin model kek gini 😄

    ReplyDelete