22

Tuhan, engga banyak kok permintaan saya tahun ini. 

Saya cuma minta supaya orang - orang terdekat dan tersayang masih selalu menemani saya, mulai dari Ayah, Bunda, kakak - kakak, adik - adik, keponakan - keponakan, serta sahabat - sahabat saya. Lebih banyak tawa dan hari - hari menyenangkan. Semoga tahun ini saya juga bisa mengunjungi sepuluh tempat impian saya, entah sendiri atau bersama dengan satu atau dua orang teman. Terus dari awal sampai akhir pengerjaan tesis saya dilancarkan, bisa selesai pada waktunya, dapat hasil memuaskan dan diwisuda bulan November tahun ini. Oh iya, semoga saya tetep bisa konsisten melakukan beberapa kegiatan yang sedang saya lakukan saat ini dan bisa dapat kesempatan buat ngerasain kerja part-time juga. Hmm, semoga bisa juga merealisasikan buat video traveling yang masih menjadi wacana dari setahun yang lalu. Yang pasti sih lebih banyak petualangan yang seru, engga terlupakan dan menyenangkan. Terakhir, saya minta supaya semua urusan saya dilancarkan, diberi kesehatan dan kekuatan selalu, dan kemudahan buat mencapai apa yang saya inginkan. Bismillahirrahmanirrahim.   

Words by Lily Allen in 22
Photo by me

0 Comments