_ _ _ _ _ _

Saya jarang menye-menye di blog dan sebenarnya saya juga enggak mau seperti itu disini. Tetapi izinkan saya untuk kali ini saja, melepas rasa rindu yang sudah tidak tertahankan lagi selama delapan bulan disini. Saya kangen memeluk ayah dan bunda saya, sambil bermanja - manja layaknya seorang daddy's little girl dan melepaskan sejenak kemandirian yang ada di dalam diri saya. Saya kangen jalan - jalan bersama kedua adik saya, entah menonton film terbaru di bioskop, makan nasi goreng dekat rumah, menghabiskan akhir pekan di salah satu mal ibukota, atau bahkan sekedar berbagi cerita tentang kehidupan sehari masing - masing. Saya kangen bermain bersama kedua keponakan saya yang selalu mampir ke kamar ketika saya baru tiba di rumah, sambil memanggil saya "Ju" ketika mereka lupa bahwa seharusnya mereka memanggil dengan "Tia Ozu", lalu memberikan saya berbagai pertanyaan layaknya anak - anak kecil yang selalu penasaran dengan segala sesuatunya. Saya kangen menginap bersama sahabat - sahabat saya, saat dimana ketika kami lupa dengan waktu karena terlalu asik bercerita, ketika saya bisa benar - benar menjadi diri saya tanpa merasa takut salah atau malu dengan apa yang saya lakukan dan katakan kepada mereka. Saya kangen menghabiskan waktu di kota Bandung bersama partner in crime saya, mulai dari mencicipi tempat makan baru, berpetualang di sudut - sudut kota tua, atau sekedar bergeje ria di Paris Van Java. Saya kangen rumah. Saya ingin pulang. 

0 Comments