September 10, 2016

#ROH 43: Instagram

Diantara berbagai orang cerdas di dunia ini, salah satu orang yang harus diberikan penghargaan terbesar adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger. Walaupun nama mereka enggak terlalu familiar seperti Mark Zuckerberg, apa yang diciptakan oleh kedua orang ini jauh lebih berarti buat saya daripada yang dibuat oleh Mark. No offense, it's just my personal opinion. Terdengar sangat berlebihan sih, apalagi ketika kalimat tersebut diucapkan oleh seseorang yang sebenarnya enggak terlalu ngefans dengan media sosial seperti saya ini. Cuma setelah tiga setengah tahun menjadi pengguna Instagram, semakin kesini saya semakin merasa media sosial ini banyak memberi kebahagiaan dalam hari - hari saya. Awalnya saya merasa sangat senang karena melalui media sosial ini saya bisa berbagi hasil foto - foto saya dengan lebih mudah. Tapi ternyata semakin kesini, hal yang paling saya suka dari media sosial ini adalah fakta bahwa banyak banget inspirasi yang saya dapatkan saat melihat kehidupan dan sudut pandang dari jutaan pengguna lainnya *walaupun saya yakin sih sampai sekarang jumlah akun Instagram yang pernah saya lihat belum mencapai jutaan haha*.


Kalau biasanya saya cuma scroll down apa yang muncul di timeline saya atau kadang kepoin beberapa orang tertentu; semenjak tiga bulan belakangan ini saya baru menemukan kebahagiaan lainnya yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya selama menjadi pengguna Instagram - atau mungkin sebenarnya udah, tapi efeknya enggak sebesar ini. Dan kebahagiaan itu adalah kepoin K-drama terfavorit saya yang pernah saya tonton sejauh ini:  W - Two Worlds !!!! (padahal selama ini baru nonton lima drama, tapi udah sok - sokan ngasih statement ini hahaha). Sekarang setiap buka Instagram, hal pertama yang saya cek dan juga yang lebih banyak menghabiskan waktu saya saat main media sosial ini adalah melihat update dari beberapa account yang terkait dengan W Two Worlds, Han Hyo Joo, dan Lee Jong Suk. Harus saya akui sebenarnya sebelum ini saya juga udah sempat fangirling #songsongcouple di Instagram. Cumaaan, kali ini fangirling saya buat #jongjoocouple itu jauh lebih parah efeknya. Bukan lagi hanya sekedar kepoin foto - foto mereka, tapi yang paling sangat saya nikmati adalah melihat behind the scenes (BTS) video dari drama ini. 




Sebagai salah satu yang suka melihat mereka berdua dan berharap mereka beneran jadi pasangan dalam kehidupan nyata, pastinya ada kebahagiaan tersendiri begitu tau kalau di kebanyakan BTS video ini sering banget ada adegan yang bikin hati meleleh ketika melihat chemistry #jongjoo di luar dari peran mereka sebagai Kang Chul dan Yeon Joo. Apalagi dengan karakter asli Hyo Joo dan Jong Suk yang sama - sama kocak, jadinya adaaa aja kelakuan mereka di balik layar yang selalu bikin saya ketawa sendiri. Bahkan ada beberapa video yang masih sering saya rewatch sampai sekarang haha! Yaaa walaupun memang efek negatifnya jadi membuat saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk menggunakan media sosial ini dari biasanya, tapi enggak apa - apa lah selama setelah itu bisa membuat saya semangat lagi :)) 

3 comments:

  1. they are sooooo cute in real lifeeeee XD XD XD currently watching the drama too!

    ReplyDelete
    Replies
    1. indeed! sometimes I even think that some BTS are more interesting than their on-screenes hahaha

      Delete
  2. Ozu akhirnya nonton drama Korea lagii^^
    Keren banget ya plot-nya W-Two Worlds ini dan Kang Chul-Yeon Joo couple sweet-nya pake banget. Apalagi di BTS-nya Lee Jong Suk perhatian banget sama Han Hyo Joo *swoon*

    ReplyDelete