October 24, 2016

#ROH 47: Strangers

Belakangan ini saya lagi sering mendapatkan banyak kebahagiaan dari orang - orang yang enggak saya kenal dan enggak mengenal saya sama sekali. Orang - orang yang berbuat kebaikan karena memang mereka pada dasarnya baik hati. Orang - orang yang memberikan bantuan karena kemauan mereka sendiri tanpa ada faktor lain dibaliknya. Orang - orang yang sekalipun hanya dalam hitungan jam - bahkan menit - bertemu dan berkomunikasi dengan saya, namun kehadiran mereka telah memberikan dampak yang signifikan bagi hari saya. Orang - orang yang menyadarkan saya untuk kembali optimis dengan hidup saya dan juga dunia ini. Orang - orang yang mungkin sengaja dikirimkan oleh Tuhan sebagai bentuk pertolongan-Nya untuk menopang di saat saya hampir terjatuh lagi. Terima kasih untuk mereka yang telah menerima saya untuk menjadi bagian dari 'keluarga' mereka dan membuat saya seperti bukan orang asing bagi mereka. Terima kasih untuk mereka yang mau berbagi cerita baru. Terima kasih untuk mereka yang melihat saya dan menyadari keberadaan saya diantara manusia - manusia lainnya disekeliling saya yang terlihat jauh lebih menarik. Terima kasih untuk mereka yang membantu saya tanpa pamrih. Terima kasih untuk mereka yang bisa membuat saya merasakan kembali kehangatan ditengah hari - hari yang sangat dingin ini.

2 comments:

  1. Halo!
    Selama ini aku jadi silent reader aja nih, tapi berhubung postingan kamu tentang stranger, aku jadi tergelitik untuk comment.
    Sometimes I got the energy from stranger when I thought I lost it all. I feel that the pure smile from them was actually have a strong healing power.
    Anyway, aku punya ide untuk ngumpulin cerita-cerita orang mengenai pengalaman pribadi mengenai stranger. Would you join this challenge? Kindly super happy if you want to stop by my blog :)

    ReplyDelete
  2. Hi Fiona! *eh bener kan? hehe*

    Wahh makasih yaa udah baca blog aku hehe. Sebenernya aku juga dulu sempet kepo-in blog kamu pas liat comment kamu di blognya Dixie.. Terus sekarang abis liat komen kamu ini aku langsung kepo lagii. Udah baca beberapa tulisanmu, terutama yang tentang strangers. Jadi makin tertarik buat ceritain pengalaman aku juga.. gimana caranya ikutan challenge itu? :D

    ReplyDelete