#ROH 61 : Snow

Sejujurnya saat menulis ini, saya lebih berharap bahwa musim semi akan segera tiba ketimbang salju turun lagi. Seberapa dalam rasa suka saya terhadap udara dingin dan langit mendung, pakaian musim dingin yang jarang - jarang bisa saya pakai, segelas cokelat hangat atau kopi susu atau teh yang diminum untuk menghangatkan badan; tapi tetap aja kalau udah kelamaan dan berlebihan, saya mulai merindukan udara yang lebih hangat dimana saya bisa menggunakan satu lapis pakaian tanpa masuk angin dan flu setelah itu. Tapi terlepas dari semua itu, bagi saya tetap ada kebahagiaan tersendiri setiap kali melihat salju turun. Terutama di hari terakhir salju turun yang lebih banyak dibanding sebelumnya, yang justru membuat saya senang berjalan di bawah siraman kepingan - kepingan es yang lembut di saat kebanyakan orang di sekeliling saya justru menutupi badan mereka dengan jaket atau payung. Hari dimana salju cukup tebal hingga permukaan jalan tidaklah lagi terlihat, cukup tebal untuk membuat bola salju dan snowman. Dan tentunya, ada kebahagiaan lain ketika membuka kembali foto - foto beberapa minggu yang lalu, memilah, mengedit, dan memasukannya kesini :)












7 Comments

  1. Mbak ozu, fotonya bagus, aku download boleh ya yg rumah itu lucu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba yunitaaa, monggo save fotonya. kalo mau save foto - foto yang lain juga boleehh :)

      Delete
  2. Tone fotonya nyebelin! Haha soalnya cakep banyak salju. Ngarep nyentuh salju wkwk. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaa makin tebel saljunya makin cakep yaa. semoga suatu hari kamu jg bisa nyentuh salju yaa ;)

      Delete
  3. Fotonya bagus-bagus mbak :)) dari dulu pengen banget ngrasain megang salju hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yaa Emeraldine. semoga suatu saat bisa ngerasain salju secara langsung juga :)

      Delete
  4. I do not eᴠen know hoѡ I endeԀ up here, ƅut I thoսght tһіs post wɑs goοԀ.
    I do not know wһo you arе but ϲertainly ʏou're going
    to a famous blogger іf you are not alreadү ;) Cheers!

    ReplyDelete

Post a Comment