March 17, 2015

Hotcourses Indonesia: A Complete Guide to Study Abroad

Selama ini udah banyak banget yang menanyakan ke saya tentang bagaimana mempersiapkan kuliah ke luar negeri. Salah satu yang paling banyak ditanyakan adalah mengenai persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan dan juga mengenai beasiswa! Sebelumnya saya udah sempat berbagi informasi di postingan ini, tetapi memang sebenarnya masih banyak banget informasi lainnya yang enggak saya tulis karena akan sangat panjang dan enggak akan muat kalau cuma ditulis dalam satu postingan! Dan lagipula dengan keterbatasan informasi yang saya miliki, saya enggak bisa menjawab setiap pertanyaan yang diajukan mengenai kuliah di luar negeri. Nahhh untuk itu, disini saya kasih bocoran tentang pihak yang paling tepat untuk menanyakan dan memberi informasi tentang banyak hal mengenai kuliah di luar negeri. Dan itu adalah *jeng jeng jeng jeng* Hotcourses Indonesia


Hotcourses Indonesia ini adalah sebuah website yang saya sebut sebagai one complete solution buat kuliah ke luar negeri. Disini kamu akan mendapatkan jawaban yang akurat dari segala pertanyaan A sampai Z tentang how to study abroad. Dan enggak usah takut tentang biayanya, karena HI akan membantu kamu mulai dari konsultasi, menyiapkan aplikasi hingga melamar ke universitas yang kamu inginkan dengan cuma - cuma, alias gratis! Mulai dari panduan kuliah ke Inggris, USA, Australia, Singapura, Malaysia, New Zealand (dan masih banyak negara lainnya), lalu jadwal pameran pendidikan di Indonesia (nah disini kalian bisa ketemu dan nanya langsung dengan perwakilan masing - masing universitas), hingga informasi tentang jurusan, universitas dan negara mana yang paling tepat untuk bidang kamu, semua ada disini! Kalau kamu merasa makin bingung dan pusing karena melihat saking banyaknya informasi di website Hotcourses, langsung aja klik salah satu link yang ada dibawah ini sesuai dengan informasi yang ingin kamu dapatkan:

Disini kamu bisa mendapatkan "buku brosur" berbagai universitas di Eropa, USA, Australia dan Malaysia. Walaupun namanya brosur, tetapi isinya adalah informasi yang lengkap mulai dari persyaratan masuk universitas, bantuan finansial yang disediakan universitas, beasiswa, biaya hidup, dan informasi penting lainnya yang wajib kamu ketahui sebelum menentukan dan melamar ke universitas yang berkaitan. 

Buat kamu yang masih bingung atau merasa enggak pede untuk melamar ke universitas yang kamu inginkan, tim HI bisa membantu kamu secara step by step untuk mempersiapkan dokumen - dokumen aplikasi yang dibutuhkan. Kalau kamu tertarik, bisa langsung menghubungi di website HI yaa.

Daaan ini nih bagian yang paling diserbu banyak calon mahasiswa! Kayanya enggak perlu dijelaskan lagi yaaa. It's very clear what this link is all about :) 

"It's not going to be easy, but nothing is impossible" . Good luck, guys! 

2 comments:

  1. Kak Ozu, thanks for sharingnya lagi. yang sharing pertama kemarin udah dapet beberapa brosur univ di LN ini dapet info baru lagi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama Erny! Akupun pasti seneng banget kalo kamu beneran kuliah di luar :D

      Delete