Reproduction Of Happiness

Melalui postingan Little Things That Matter, saya menyadari bahwa ada banyak hal - hal sederhana yang bisa membuat saya bahagia. Tapi nyatanya hal - hal tersebut masih sering saya sepelekan, alias sering saya tunda untuk lakukan karena dua alasan yang paling cheesy: rutinitas dan kesibukan. Semakin kesini saya semakin kangen dan bahkan hampir selalu kepikiran untuk merealisasikan beberapa hobi yang dulu sering saya lakukan sebagai mood booster ketika saya sedang bosan dengan rutinitas sehari - hari. Beberapa diantaranya udah mulai saya jalani kembali belakangan ini dan berhasil membuat saya semakin menyadari bahwa kebahagiaan itu bisa datang kapan saja. Sementara itu, masih banyak hal lainnya yang masih tertunda. Karena saya enggak mau menjadikannya sebagai wacana untuk kesekian ribu kalinya, saya memutuskan untuk berbagi hal - hal yang membuat saya senang disini dalam sebuah posting series yang berjudul 'Reproduction Of Happiness' atau #ROH. Jadi jangan heran kalau di beberapa posting berikutnya - sampai batas waktu yang tidak ditentukan - saya akan membahas banyak random things yang belum pernah dibahas sebelumnya! :D

0 Comments