#ROH 53: Old Friends

Semenjak mulai memasuki adolescent, saya semakin yakin bahwa seberapa banyak orang yang kita kenal dan teman baru yang kita temui nantinya, enggak akan ada yang pernah menggantikan posisi teman - teman lama yang udah mengenal kita sebelumnya. Sekalipun jarang ketemu dan hanya sesekali aja komunikasi, tetep aja begitu ketemu langsung lupa waktu saking enggak ada habisnya bahan pembicaraan. Mereka juga mengembalikan semua kenyamanan yang enggak saya temui ketika berhadapan dengan teman maupun lingkungan baru; entah dengan menyadarkan saya bahwa sampai kapanpun saya masih tetaplah saya yang dulu, atau mengembalikan semua kenangan manis dan masa - masa dimana masalah terbesar hidup hanyalah sebatas memikirkan mau makan dimana :))

P.S: Terima kasih Dini, Pichu, Rama, Aldi, Dika, dan Ami yang udah meluangkan waktu kalian untuk ketemu gw dan bahkan berbagi cerita serta inspirasi. See you next time!




0 Comments