April 09, 2017

#ROH 65 : Photoshopping

Dari awal saya memiliki blog ini, salah satu hal yang paling sering menjadi pelampiasan saya selain mengeluarkan pikiran dan perasaan melalui tulisan dan foto, adalah berbagi hasil eksperimen dengan menggunakan aplikasi favorit saya sepanjang masa, yaitu Adobe Photoshop. Meskipun sebenarnya enggak bisa dibilang ahli juga karena penggunaan saya cenderung hanya untuk basic editing, namun karena saya udah terbiasa menggunakannya selama kurang lebih dua belas tahun, jadi yaa udah terlalu nyaman untuk pindah ke aplikasi lainnya. Kalau menggunakan hp biasanya saya juga suka mengedit foto dengan VSCO. Tapi berhubung saya enggak tau cara men-download aplikasi VSCO di laptop dan cukup ribet untuk memindahkan file dari hp (android) ke laptop (macbook) saya, jadi kalau untuk blog saya masih hampir selalu menggunakan Adobe Photoshop. Nah, tumben banget dari minggu lalu saya udah kepikiran pengen main - main dengan aplikasi ini selain dari penggunaan saya seperti biasanya. Berhubung saat ini saya lagi centil pengen menampilkan foto ala - ala di blog (heu!) dan kebetulan dua Eurotrip saya terakhir memang cukup banyak foto ala - ala yang masih layak untuk di-upload di blog (ha!), jadi hari ini semangat deh buat ngubek foto lama. Sekalian juga sih karena udah lama enggak menggunakan Photoshop selain hanya untuk mengatur warna dasar foto, akhirnya saya memutuskan untuk mengedit beberapa foto tersebut dengan layout yang agak berbeda dari biasanya. Ini ceritanya sih sekalian melampiaskan keinginan saya untuk kerja di majalah yang belum kesampaian hingga sekarang :))










2 comments:

  1. Yeay! Akhirnya. Ah mbak ozuu selalu suka dengan outfitnya, lucu, simpel.Sehat selalu mbak ozuu.

    ReplyDelete
  2. Cie foto2 eurotrip yg sama aku uhuy

    ReplyDelete