#ROH 10 : Analogue Camera

Salah satu barang yang enggak akan pernah bikin saya bosan, bahkan ketika sudah memakainya selama ratusan kali, adalah kamera analog. Bukan hanya bentuknya yang bikin gemes, tapi juga kepuasan yang diberikan oleh kamera analog yang enggak bisa didapatkan dari kamera digital. Mulai dari rasa penasa…

#ROH 9 : Writing

Sadar atau enggak, ada hal yang berbeda ketika melihat beberapa postingan blog saya belakangan ini. Yap, saya lebih bawel dari biasanya, alias isi blog saya didominasi oleh tulisan dibandingkan foto. Udah gitu panjang - panjang pula tulisannya! Hehehhe. Yaaa, walaupun sebelum ini saya masih aktif …

#ROH 8 : Volunteering

Salah satu hal yang udah lamaaaaaa banget saya tinggalkan terutama sejak kembali tinggal dan kerja di ibukota adalah volunteering. Memang butuh komitmen dan niat yang lebih besar ternyata untuk terus melakukan volunteering dengan rutinitas dan jarak tempuh di Jakarta yang kemana - mana enggak semud…

#ROH 7 : Listening Happy Playlist

Harus saya akui walaupun saya enggak berbakat dalam bidang musik (dari kecil hingga kuliah sempat bolak balik les piano, tapi tetep aja enggak lancar mainnya sampai sekarang. haha!), hidup dan kebahagiaan saya banyak bergantung pada hal yang satu ini, yaitu melalui lagu yang saya dengarkan. Bisa d…

#ROH 6 : Learn Something New

Kayanya kamu yang punya sifat seperti saya - suka penasaran buat nyobain banyak hal baru, sering merasa bosan dengan kegiatan monoton, serta mudah excited dengan little things - bisa paham bagaimana menyenangkannya ketika melakukan kegiatan dan mempelajari suatu hal baru. Diantara sekian banyak hal…

#ROH 5 : You! Yes, you!

Sebenarnya udah lama banget saya pengen bilang ini, tapi selalu saya urungkan niat ini karena takut terkesan pamer dan juga malu karena sebenarnya saya masih enggak ada apa - apanya dibandingkan dengan blogger lain yang punya readers dan followers yang jauh lebih banyak dari saya. Tapi sekarang sa…

#ROH 4 : Watching Good Movies

Sama halnya dengan membaca buku, salah satu hal yang membuat saya suka menonton film adalah karena mereka bisa membawa saya untuk keluar dari kehidupan nyata dan masuk ke dunia lain yang seringkali berbeda dari kehidupan saya sehingga bisa memberikan sebuah perspektif baru. Apalagi kalau bagus dan…

#ROH 3: Rainy Days

Have I ever told you that I’m an admirer of rain?

Sejak kecil saya selalu merasa adanya keterikatan dengan hujan. Saya enggak bisa menjelaskan seperti apa keterikatan tersebut, but there's this kind of feeling that somehow could bring me back to my childhood. Sebuah perasaan dan kenangan yang t…

#ROH 2: Kitchen Experiments

Setelah dipikir - pikir, udah lama banget rasanya saya enggak pernah bereksperimen di dapur dan nyobain resep baru. Bahkan kayanya terakhir saya nyobain resep makanan baru itu di awal tahun ini deh. Padahal walaupun saya bukan ahli di dapur, tapi mencoba resep makanan atau minuman baru adalah sala…

#ROH 1: Meeting New People

Saya termasuk orang yang beruntung saat kuliah dulu pernah berada diantara orang - orang dan lingkungan yang membuat saya untuk aktif terlibat di berbagai kegiatan kepanitiaan dan organisasi. Karena saya yang dulunya cenderung sulit untuk beradaptasi, sekarang jadi mulai terbiasa bertemu dan mengha…